Detail Cantuman Kembali

XML

Ayatamat Cinta


Jangan kaitin buku ini sama AAC, jauh banget ama tuh pilem.

Kalo pilem Ayat-Ayat Cinta bikin kita nangis

Kalo buku Ayat Amat Cinta bikin kita ketawa ngakak.

Nggak percaya? Nggak percaya?

Ya iyalah, mana bisa percaya kalo belum baca?

Makanya, buruan beli nih buku, baca di dalam kamar, jangan baca di mobil angkot. Bisa berabe, nanti kamu malah disangka "miring" gara-gara ketawa sendirian.

Hehehe… (tuh kan, belom apa-apa udah ketawa).

Hihihi... (yeee, entar dulu ketawanya. Sabar... sabar...)

Hohoho... (wah, kayanya ada yang nggak beres, nih)

Ya udahlah, intinya sih, buku ini cocok banget buat kamu yang hobi ketawa.

Hahahahahahaha....
Asma nadia - Personal Name
813.42
979-136-734-5
novel indonesia
Buku
Indonesia
Lingkar Pena Kreativa
2008
Bandung
xi, 305 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...