Detail Cantuman Kembali

XML

Kasidah-kasidah Cinta


Betapa mengharukannya perjuangan cinta Sriwiji dan Nugroho yang hanya disaksikan oleh kesenyapan Pegunungan Kendeng. Novel ini menjadi refleksi yang paling menukik ten-tang kekuatan, keagungan dan keajaiban energi cinta sejati.
-- Samsul Arifin, M.Ag., dosen Fakultas Adab UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Selama ini, sepanjang pengetahuan saya, selain Ayat-ayat Cinta, Dzikir-dzikir Cinta dan Syahadat Cinta, kita belum memiliki novel lokal yang mampu mendedahkan semesta religius Islam sedemikian menggetarkan, mengharukan namun sekaligus sangat nikmat untuk dibaca. Tapi kini, saya menambahkan satu novel lagi untuk maksud tersebut, yakni Kasidah-kasidah Cinta ini?
-- Mustofa W. Hasyim, novelis, redaktur sastra Suara Muhammadiyah Yogyakarta

Kehadiran novel spiritual yang kaya hikmah dan mutu ini akan menjadi penyeimbang yang sangat berharga bagi umat Islam di tengah merebaknya bacaan-bacaan cinta bergaya metro dan lifestyle ala buku-buku instan itu?
-- Muhammad Makhdlori, pengarang Menyingkap Rahasia Sholat Dhuha

Novel ini sangat memikat! Karakter, konflik dan alurnya benar-benar terjaga, penuh inspi-rasi dan sarat kejutan. Saya perlu belajar lagi kepada penulis novel Kasidah-kasidah Cinta ini.
-- Anam Khoirul Anam, pengarang best-seller novel religius Dzikir-dzikir Cinta

Wow, aku nggak sadar kalo aku sampe nangis saat membaca Kasidah-kasidah Cinta ini. Ini novel yang hebat! Cinta Sriwiji dan Nugroho dalam novel ini patut dijadikan the great inspiration of your life!
-- Astuty Natalia A.T., novelis, pengarang Game of Heart

Bacalah Kasidah-kasidah Cinta ini, insya? Allah Anda akan merasakan betapa cinta sejati itu menyimpan power yang tak pernah terkalahkan oleh segala jenis fitnah, ambisi dan provo-kasi apa pun!
-- Anas Syahrul Alimi, direktur Pustaka Al-Furqon

Saya sangat menganjurkan setiap peminat bacaan-bacaan Islami yang bermutu, kreatif dan inspiratif untuk membaca novel menakjubkan ini?
-- Taufiqurrahman al-Azizy, pengarang best-seller novel religius Syahadat Cinta

Belum pernah saya membaca novel yang mampu menghanyutkan perasaan dan hati saya seperti saat membaca novel religius Kasidah-kasidah Cinta ini.
-- Rasul Junaidy, General Manager Radar Madura (Jawa Pos Group)

Muhammad Muhyidin - Personal Name
813.44
979-963-318-4
novel indonesia
Buku
Indonesia
DIVA Press
2008
Jogjakarta
307 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...