Detail Cantuman Kembali

XML

Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Baker Street


Inilah kasus kriminal paling pelik yang pernah ditangani Sherlock Holmes. Bintang Sirrkus Grand Barboza, Walenda Bersaudara, terjatuh dan tewas seketika saat pertunjukan di hadapan para penonton. Tali akrobat mereka putus secara misterius, memicu kecelakaan paling mengerikan sepanjang sejarah bisnis pertunjukan.

Pada saat bersamaan, di Istana Buckingham Inggris, terjadi pencurian The Stuart Chronicle, buku berumur dua ratus tahun yang bertatahkan batu-batu mulia lambang kekuasaan kerajaan. Adakah hubungan antara kedua kasus tersebut?

Tak ada jalan lain, sang Master Detektif pun memanggil anak-anak tunawisma-yatim piatu yang hidup di jalanan, kelompok informan andalannya. Dimintanya mereka mencari informasi aktual mengungkap kasus besar ini.

"Kita berurusan dengan seorang laki-laki yang akan membunuh siapa pun yang menghalanginya. Kalian tidak boleh mendekatinya dalam situasi apa pun. Aku ulangi, kalian hanya mengamati, itu saja," kata Holmes kepada anak-anak itu.

Siapakah sebenarnya kelompok anak-anak itu yang oleh Mr. Sherlock diberi nama Laskar Jalanan Baker Street? Mampukah mereka mengungkap misteri pembunuhan Walenda Bersaudara dan menemukan kembali The Stuart Chronicle?
Tracy Mack - Personal Name
Michael Citrin - Personal Name
813.54
978-602-8579-23-0
Novel Inggris
Buku
Indonesia
Mizan Pustaka
2010
Bandung
297 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...