Detail Cantuman Kembali

XML

prophecy


Apakah Anda Akan Pernah Bisa Pensiun?Pertanyaan yang penuh gugatan itu muncul di sampul majalah Time edisi 29 Juli 2002.

Seiring dengan kemerosotan pasar saham dan pergolakan di banyak perusahaan, nilai tabungan seumur hidup jutaan pekerja telah merosot tajam akibat rencana-rencana pensiun mereka yang sangat tradisional.Rich Dad's Prophency akan menunjukkan pada Anda begaimana pendanaan pensiun akan mempengaruhi kita semua, berapa pun usia kita atau di mana pun kita tinggal, dalam waktu yang tidak lama lagi.

Dan sesudah mengungkapkan alasan-alasan yang ada di balik kehancuran yang akan datang itu, Kiyosaki akan menunjukkan cara-cara terbaik untuk mengamankan kekayaan dan menarik keuntungan dari kejadian-kejadian yang akan datang itu.

Pelajarilah:Bagaimana ketakutan-ketakutan, impian-impian, dan tindakan-tindakan dari jutaan pekerja sekarang ini akan mengendalikan masa depan ekonomi, Mengapa nasihat lama investasi "Beli, kuasai, dan diversifikasi" bisa mengarah pada bencana finansial, Bagaimana boom pasar saham yang lain akan terjadi sebelum kehancuran besar itu -- dan kapan itu akan terjadi menurut ramalan ayah kaya.

Bagaimana membangun kapal finansial pribadi Anda sendiri dan bertahan di tengah amukan badai ekonomi di masa depan -- dengan menemukan investasi-investasi favorit ayah kaya, termasuk dana-dana bebas pajak yang bisa memberikan retur tinggi.***

RICH DAD'S PROPHENCY tidak sekadar meyakinkan Anda tentang akan datangnya bencana pasar saham. Buku ini akan menunjukkan pada Anda bagaimana membangun kapal finansial Anda sendiri yang akan dipastikan akan mampu menahan badai sekaligus menangguk keuntungan dari badai itu. Dan meraup keuntungan besar!



Robert T . Kiyosaki - Personal Name
153.2.7
979-22-1097-0
Psikologi
Buku
Indonesia
Andi Yogyakarta
2004
Jakarta
ix, 374 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...