Detail Cantuman Kembali

XML

Supernova 1: Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh


Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

TENTANG PENULIS

Dewi "Dee" Lestari lahir di Bandung pada 1976. Tak hanya menghibur khalayak Indonesia lewat suara emasnya, dia juga piawai menulis. Beberapa karyanya tampil menuai banyak pujian, antara lain Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh, Akar, Petir, Perahu Kertas, Madre dan Filosofi Kopi.

Keunggulan:
- Penulis sudah dikenal luas dan memiliki basis massa yang besar.
- Novel ini sensasional. Pada kali pertama kemunculannya, terjual 12000 eksemplar dalam 35 hari.
- Masuk nominasi Khatulistiwa Literary Award.
- Karya keempat seri ini akan keluar, sehingga akan mendorong orang, terutama pembaca baru yang sudah mengenal dee tetapi belum cukup besar untuk membaca novel ini saat pertama kali muncul, untuk mengoleksi/membaca keseluruhan serinya.
Dewi Lestari (DEE) - Personal Name
745.446
978-602-881-172-9
Novel
Buku
Indonesia
Bentang Pustaka
2012
Yogyakarta
viii, 318 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...