Detail Cantuman Kembali

XML

Supernova 3: Petir


Dua tahun setelah roman mereka rampung, Dimas dan Reuben mengalami stagnasi. Hingga suatu hari mereka mendapat surat elektronik dari seseorang bernama Gio. Kata "Supernova" yang disebut Gio dalam surat itu menjadi tanda tanya baru sekaligus awal pengetahuan Dimas dan Reuben tentang jaringan yang selama ini melibatkan mereka tanpa disadari.

Sementara itu, di Kota Bandung, seorang gadis sebatang kara bernama Elektra berusaha menyambung hidup. Berawal dari perkenalannya dengan seorang yogini bernama Ibu Sati dan seorang entreprenur muda urakan bernama Toni alias Mpret, hidup Elektra mulai terakselerasi. Dari anak kuper yang tidak punya motivasi, Elektra bertransformasi menjadi seorang pengusaha, dan akhirnya seorang penyembuh.

Setelah nyaman dalam lingkungannya yang baru, hidup Elektra kembali siap diguncang ketika Bong memintanya untuk menolong seseorang yang tak ia kenal bernama Bodhi.

TENTANG PENULIS

Dewi "Dee" Lestari lahir di Bandung pada 1976. Tak hanya menghibur khalayak Indonesia lewat suara emasnya, dia juga piawai menulis. Beberapa karyanya tampil menuai banyak pujian, antara lain Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh, Akar, Petir, Perahu Kertas, Madre dan Filosofi Kopi.

Keunggulan:
- Penulis sudah dikenal luas dan memiliki basis massa yang besar, terlebih lagi, penulis belum lama ini mengeluarkan Madre yang juga banyak dipuji pembaca.
- Judul pertama dalam seri ini menjadi nominasi Khatulistiwa Literary Award, ajang sastra bergengsi di Indonesia. Mengukuhkan keberadaan judul-judul lain dalam seri ini sebagai naskah berbobot, tetapi disampaikan dengan ringan dan bisa dibaca siapa pun.
- Karya keempat seri ini akan keluar, sehingga akan mendorong orang untuk mengoleksi/membaca judul-judul lain dalam seri ini.
Dewi Lestari (DEE) - Personal Name
745.448
978-602-881-173-6
Novel
Buku
Indonesia
Bentang Pustaka
2012
Yogyakarta
280 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...