Detail Cantuman Kembali

XML

Supernova 4: Partikel


Di pinggir Kota Bogor, dekat sebuah kampung bernama Batu Luhur, seorang anak bernama Zarah, dan adiknya, Hara, dibesarkan secara tidak konvensional oleh ayahnya, dosen sekaligus ahli mikologi bernama Firas. Cara Firas mendidik anak-anaknya mengundang pertentangan dari keluarganya sendiri.

Di balik itu semua, masih tersimpan berlapis misteri, di antaranya hubungan khusus Firas dan sebuah tempat angker yang ditakuti warga kampung. Tragedi demi tragedi yang menimpa keluarganya akhirnya membawa Zarah ke sebuah pelarian sekaligus pencarian panjang.

Di konservasi orang utan Tanjung Puting, Zarah menemukan keluarga baru dan kedekatannya kembali dengan alam. Namun, bakat fotografinya membawa Zarah lebih jauh dari yang ia duga. Di London, tempat Zarah akhirnya bermarkas, ia menemukan segalanya. Cinta, persahabatan, pengkhianatan. Termasuk petunjuk penting yang membawa titik terang bagi pencariannya.

Sementara itu, di Kota Bandung, Elektra dan Bodhi akhirnya bertemu. Secara bersamaan, keduanya mulai mengingat siapa diri mereka sesungguhnya.



TENTANG PENULIS

Dewi "Dee" Lestari lahir di Bandung pada 1976. Tak hanya menghibur khalayak Indonesia lewat suara emasnya, dia juga piawai menulis. Beberapa karyanya tampil menuai banyak pujian, antara lain Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh, Akar, Petir, Perahu Kertas, Madre dan Filosofi Kopi.



Keunggulan

 Penulis sudah dikenal luas dan memiliki basis massa yang besar, terlebih lagi, penulis belum lama ini mengeluarkan Madre yang juga banyak dipuji pembaca.
 Judul pertama dalam seri ini menjadi nominasi Khatulistiwa Literary Award, ajang sastra bergengsi di Indonesia. Mengukuhkan keberadaan judul2 lain dalam seri ini sebagai naskah berbobot, tetapi disampaikan dengan ringan dan bisa dibaca siapa pun.
 Merupakan karya keempat dalam seri supernova yang sudah dinanti-nanti oleh penggemar Dee.
 Memiliki banyak follower di Twitter
 Aktif di jaringan Socmed

Dewi Lestari (DEE) - Personal Name
745.449
978-602-881-174-3
Novel
Buku
Indonesia
Bentang Pustaka
2012
Yogyakarta
493 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...