Detail Cantuman Kembali

XML

the power of fasting


Puasa memiliki kekuatan yang sangat luar biasa besar. Bagai ledakan besar, puasa mampu meluluhlantahkan potensi-potensi buruk (fujur), dan sebaliknya mampu menyuburkan potensi-potensi baik yang ada pada diri manusia.

Melalui puasa, alam bawah sadar manusia dibangkitkan dan kemudian dijernihkan. Secara tidak sadar, aktivitas puasa dan amaliah Ramadhan lainnya akan mampu membunuh virus-virus egoisme pribadi, arogansi kekayaan dan kekuasaan, kesombongan fisik, dan lain sebagainya. Buah puasa adalah nilai moral tertinggi yaitu nilai taqwa sebagaimana pensyari’atan puasa itu sendiri.

Buku kecil ini mencoba melakukan eksplorasi hubungan puasa dengan berbagai aktivitas manusia, dengan menjelaskan bagaimana kekuatan puasa (the power of fasting) mampu merubahnya ke arah positif. Puasa mampu menghimpun energi positif dalam diri manusia, sehingga manusia menjadi manusia yang sempurna. Buku ini sangat tepat menjadi bacaan semua kalangan yang ingin mengetahui lebih mendalam tentang rahasia kekuatan puasa dan hubungannya dengan aktivitas muslim pada umumnya.
Drs. HM. Jamil, MA. - Personal Name
920.005-14
978-979-1488-05-1
agama
Buku
Indonesia
gaung persada pers
2007
Jakarta
xiv, 200 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...