Detail Cantuman Kembali

XML

Sherlock Holmes Vs Kapten Kidd


Mulai sekarang, aku bisa kembali ke bumi lagi, bebas dari biaya, terlepas dari kenyataan pencipta agungku menginginkan aku di sana atau tidak. ~Sherlock Holmes~

Apa jadinya jika sekelompok pesohor, seperti Napoleon, Socrates, Columbus, Julius Caesar, Monsieur Lecoq, bahkan Shakespeare bersekutu dalam ekspedisi pencarian kapal pesiar supermewah milik mereka?

Semua bermula dari menghilangnya kapal House-boat milik Perkumpulan Arwah yang sebelumnya berlabuh di River Styx. Disinyalir, sang bajak laut legendaris, Kapten Kidd, menjadi dalang pencurian kapal pesiar itu. Celakanya, di dalam kapal ada para istri mereka dan beberapa tokoh perempuan lainnya, seperti Ratu Elizabeth, Cleopatra, Portia, bahkan Cassandra!

Para pesohor yang kebingungan itu malah menghabiskan waktu untuk berdebat menentukan strategi siapa yang sebaiknya digunakan untuk memulai ekspedisi. Untunglah, tanpa mereka sadari, ada sosok lain yang datang dan mempertontonkan kepiawaiannya menganalisis dan mengendus jejak kasus kejahatan. Dialah detektif kesayangan kita, Sherlock Holmes, yang akhirnya memimpin misi penyelamatan dan pencarian House-boat.
Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengikuti perjalanan karier Sir Arthur Conan Doyle bersama majalah The Strand yang menjadi media utama yang mempopulerkan cerita Sherlock Holmes ke seluruh penjuru dunia. Selamat membaca, selamat berteka-teki!
John Kendrick Bangs - Personal Name
813.500
9789790651760
Buku
Indonesia
Visimedia
2016
Jakarta
Soft Cover
LOADING LIST...
LOADING LIST...