Detail Cantuman Kembali

XML

He loves Me, He loves me not


Lala dan Alex sudah berteman sejak kecil. Tapi entah sejak kapan, mereka jadi selalu berantem dan saling cela. Mereka bahkan punya julukan satu sama lain: Lalat buat Lala dan Jelek buat Alex. Herannya mereka tetep bisa berteman tuh.


Sialnya, ortu mereka malah menganggap hubungan mereka "terlalu dekat dan bikin risi". Maka rencana pertunangan pun disusun. Alex dan Lala tentu aja menolak mentah-mentah. Tapi niat ortu mereka sudah mantap dan nggak ada yang bisa mereka lakukan untuk membatalkan rencana itu.


Eh, masa sih nggak ada? Lala tiba-tiba punya ide cemerlang: Dia harus cari pacar! Kalo dia udah dapet pacar, ortunya nggak mungkin maksa dia tunangan sama Alex. Pucuk dicinta ulam tiba, Revan tau-tau ngirim bunga buat dia! Hmm... anak band, ganteng, kaya pula. Not bad, lah. Tapi kenapa si Jelek tau-tau jadi manis sikapnya? Gawat! Jangan-jangan... jangan-jangan dia MAU tunangan sama Lala? Aduuuuuh... pusiiinggg!
elcy anastasia - Personal Name
813.279
978-979-22-3844-0
novel indonesia
Buku
Indonesia
Gramedia Pustaka Utama
2008
Jakarta
170 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...