Detail Cantuman Kembali

XML

Rahasia Doa Mustajab


Dalam senyap malam, saat dingin perlahan menggigit tulang, kala lentera fajar mulai mengerjap-ngerjap sedia, itulah saat-saat doa dikabulkan. Allah pun turun ke langit dunia di sepertiga malam yang terakhir. Hamba-Nya yang berdoa akan dikabulkan. Hamba-Nya yang memohon ampun akan diampunkan.


Doa pertanda hamba menyadari betapa hina-dinanya dirinya di hadapan Allah yang Maha Pencipta. Betapa miskin, fakir dan butuhnya ia kepada Ar-Rahman ar-Rahim. Betapa ia sejatinya tak punya apa-apa kecuali yang diberikan oleh Al-Karim. Betapa ia hanyalah makhluk yang diciptakan dari air yang hina. Jika bukan karena keimanan dan kasih sayang-Nya, tentulah ia menjadi hamba-hambaNya yang merugi.


Karena doa adalah ibadah, tak ayal ia pun membutuhkan teladan dari Nabi, menyangkut etika, adab, tata caranya dan waktu-waktu yang utama.


Buku ini selain mengupas berbagai persoalan seputar doa, juga mengupas kisah-kisah nyata tentang doa yang dikabulkan. Mulai dari zaman Nabi, para sahabat hingga para ulama. Dengan bukti, keyakinan pun akan makin kokoh. Semoga semua cerita nyata itu makin menebalkan keimanan kita betapa Allah tak pernah memungkiri janji-Nya.
Muhammad Ahmad Isa - Personal Name
158.1.87
978-979-2636-6
Psikologi
Buku
Indonesia
PUSTAKA TAZKIA
2007
Jakarta
xviii, 292 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...