Detail Cantuman Kembali

XML

The Sorceress : The Secrets of The Immortal Nicholas Flamel #3


Petualangan kali ini Nicholas Flamel dan si kembar Josh dan Sophie Newman berlatar di Inggris, notabene adalah markasnya Dr. John Dee. Hampir semua Elders dan immortal yang ada disana bersekutu dengan Dr. Dee. Flamel sendiri bukannya tanpa pertimbangan membawa Josh dan Sophie ke Inggris. Ia tahu di sana markas Dr. Dee, tapi ia harus menemui King Gilgamesh untuk melatih kekuatan elemen Air pada si kembar.

Tanpa adanya perlindungan dari Scatty, membuat misi kali ini menjadi semakin sulit. Untunglah Flamel, Josh, dan Sophie mendapat perlindungan dari Palamedes dan William Shakespeare. Ketika mereka dikepung di tempat rahasia milik Palamedes, bersama-sama mereka menghadapi gempuran dari Cernunnos, The Horned God, dengan bala "tentara"-nya, Wild Hunt, Dr. Dee sendiri, dan Bastet.

Saya tidak akan menceritakan lebih lanjut bagaimana nasib Flamel dkk dalam pengepungan tersebut. Nanti saya dikira memberikan spoiler lagi.

By the way, setelah membaca akhir ceritanya, saya jadi bertanya-tanya apa yang dimaksud sesungguhnya dengan "the two that are one, the one that is all"? Mengacu kepada siapa atau apa sebenarnya penggalan kalimat ramalan dari Abraham tersebut? Well, saya punya kecurigaan tersendiri sih.
Michael Scott - Personal Name
813.283
602-859-010-x
novel inggris
Ketiga
Buku
Indonesia
Matahati
2010
Jakarta
620 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...