Detail Cantuman Kembali

XML

Bila hati di mabuk cinta


Virus bernama ‘cinta’ ternyata banyak menelan korban. Satu persatu korban berjatuhan dan terus menunggu korban berikutnya. Anda mesti waspada, virus penyakit ini bertebaran di sekitar Anda!


Barangkali Anda pernah mendengar seorang remaja yang nekat bunuh diri disebabkan putus cinta atau tertolak cintanya. Atau Anda tentu pernah mendengar ucapan orang awam “Cinta ditolak dukun bertindak!” Begitulah virus cinta membunuh dan menyeret korbannya ke dalam dosa paling besar yang tidak diampuni Allah, yaitu syirik, Wal iyadzu billah! Atau pernahkah Anda mendengar kisah Qeia yang tergila-gila kepada Laila? Kisah cinta yang bermula sejak mereke bersama menggembala domba sejak kecil hingga dewasa. Kesudahannya sungguh tragis. Qeis benar-benar menjadi ketika Laila dipersunting pria lain.


Apakah Anda pernah mengalami problema seperti ini atau malah sedang mengalaminya? Mau thu terapinya? Mari sama-sama kita simak terpai mujarab yang disampaikan oleh Syaelkh Muhammad bin Ibrahim Al-Hamd dalam buku ini.
muhammad ibrahim al-hamd - Personal Name
158.1.99
psikologi
Buku
Indonesia
at-tibyan
Solo
120 hal.
LOADING LIST...
LOADING LIST...